Menari Bersama Alam

tugasbiokim                  ASSALAMUALAIKUM                                Hai saya Daffa Nuzril,Nama                    panggilan saya, Nuzril skrng usia saya     13 thn , saya tinggal di Cicurug     Sukabumi dan sekolah saya di smpu AR-    RAHMAN SUKABUMI, disini saya akan   membuat suatu puisi tentang (alam).



              MENARI BERSAMA ALAM

aku melihat sebuah mimpi keadaan tentram menusuk sebuah sanubari momen indah dalam hidupku membuat diamku terpaku

Tiba-tiba angin berhembus sejuk dengan aroma alami aku terhanyut pejamkan mata diiringi nyanyian alam getarkan jiwa

Hewan hewan indah penuh rupa tawarkan pesona bunga bermacam macam warna di hinggapi serangga lebah madu menari nari mengitari sangkarnya berjalan beriringan bersama sama

Lautan luas terhampar luas karpet hijau terhampar lapang langit biru membumbung tinggi tanpa batas

Lalu aku membuka mataku dan terbangun mimpi indah yang membuat ku tertegun secuil momen indah dalam memoriku akan selalu ku ingat dalam hidupku